Peluang Usaha Air Minum Isi Ulang Menjanjikan



Peluang Usaha Air Minum Isi Ulang Menjanjikan - Bisnis air minum isi ulang merupakan peluang bisnis yang terus dapat survive di masa yang akan tiba. meskipun bisnis air minum isi ulang ini belakangan cukup menjamur, tetapi anda tidak bisa patah motivasi untuk menekuninya, karena seluruh orang perlu air, baik untuk minum maupun kepentingan keperluan yang lain. tekuni bisnis ini tidaklah terlampau sukar pengelolaannya, serta juga tidak memerlukan area yang luas tetapi mesti ada pada area yang betul-betul strategis. area depot air isi ulang yang strategis ini nyatanya bisa mendongkrak penjualan sampai 50% tak hanya harga pastinya yang lebih kompetitif, dikarenakan orang amat interest sekali untuk mendapatkan perbedaan harga nya.

Konsumen Usaha Air Minum Mineral
seluruh orang memerlukan air minum. ini jadi peluang besar untuk beberapa pebisnis isi ulang air minum. umumnya orang tidak ingin repot memasak air minum sendiri, lantas mereka lebih menentukan cara praktis untuk beroleh air minum dari depot isi ulang yang sekarang ini banyak bermunculan.

Informasi bisnis Usaha Air Minum Mineral
sebagain besar perbedaan harga pada depot yang satu dengan yang lain itu tidak penting. apalagi dapat disebut bisnis ini serupa dengan jual voucer isi ulang, orang dapat melacak area pengisian atau area depot air isi ulang meskipun perbedaan harga air isi ulang dapat dikatakan tidak tebal. perihal tersebut pastinya jadi sesuatu peluang yang menjanjikan saat anda dapat tekuni bisnis ini. sangat banyak area depot air isi ulang yang makin sukses, dikarenakan bisnis tersebut amat menjanjikan sekali. menggerakkan usaha ini dapat memperoleh keuntungan yang besar, dikarenakan masyarakat banyak yang berpindah menggunakan layanan depot pengisian air isi ulang tersebut.
langkah awal yang butuh anda kerjakan untuk menggerakkan bisnis ini yaitu menyediakan area di lokasi strategis. untuk bisnis air isi ulang tidak memerlukan area yang luas, ruangan ukuran 4 kali 5 mtr. saja telah kian lebih cukup. lantas anda mesti melacak agen penyulingan serta juga perakitan alat pengisian ulang air mineral. umumnya memerlukan dana yang tidak sedikit untuk memasangkan alat penyulingan tersebut.

Pemasaran  Usaha Air Minum Mineral
walau sesungguhnya tidak memerlukan promosi spesial, tetapi untuk memasarkan bisnis ini bisa dikerjakan membagikan brosur ataupun pamflet ke lebih kurang lokasi usaha. hingga masyarakat lebih kurang tahu usaha anda. selain itu anda juga dapat berikan bonus berbentuk kupon gratis untuk isi air minum, contohnya sesudah 10 kali pengisian customer beroleh service gratis 1x pengisian. bonus tersebut bisa menarik ketertarikan masyarakat untuk isi air minum di area anda.


Kelebihan bisnis  Usaha Air Minum Mineral
sekarang ini sumber air minum yang benar – benar sehat, cukup sukar ditemukan dikarenakan pemikiman warga makin rapat. disamping itu tingginya kegiatan masyarakat, juga mengakibatkan mereka menentukan semua sesuatunya yang serba praktis. terhitung juga dalam penyediaan air minum, mereka juga lebih suka di depot isi ulang air minum, tanpa mesti buang waktu serta tenaga untuk memasak air. situasi ini amat beruntung bisnis isi ulang air minum.


Kekurangan  Usaha Air Minum Mineral
hambatan saat menjalankan usaha ini yaitu keyakinan masyarakat, di mana masyarakat amat sensitif dengan kualitas air kemasan yang anda jual tersebut. jaga kualitas air di depot isi ulang anda, supaya keyakinan masyarakat juga terjaga.

Kunci sukses  Usaha Air Minum Mineral
kesuksesan saat menjalankan usaha ini diantaranya bergantung pada banyak hal :
- kualitas air
- harga per galon yang anda tetapkan
- service yang baik serta ramah
- dan yang terutama lokasi strategis depot isi ulang anda, lokasi yang baiknya anda tentukan diantaranya perkantoran, dan universitas.
satu perihal lagi bila anda menggerakkan bisnis air isi ulang yaitu janganlah pelit untuk berikan bonus galon isi ulang bila customer anda sudah beli berapa kali ( contohnya sepuluh kali ) dengan menyerahkan bukti kuitansi yang telah ada.


Analisa ekonomi 

Modal Awal
Tempat dan peralatan                  Rp 35.000.000

Biaya operasional
Gaji pegawai 2 orang                  Rp 1.200.000
Listrik dan air                       Rp 1.000.000
Tissue pembersih dan tutup gallon     Rp   300.000+
Total                                 Rp 2.500.000

Omzet per bulan
Omset per hari
Rp 12.000 x 10                        Rp 120.000
Omset per bulan
Rp 120.000 x 30 hari                  Rp 3.600.000

Laba per bulan
Rp 3.600.000 - Rp 2.500.000           Rp 1.100.000

Masa kembali modal
(Modal Awal:Laba per bulan     =        2,8 tahun

Refrensi: berbagai sumber/bisnisukm


1 comment: