Peluang Usaha Butik Pakaian - Fashion Semakin Trendi


Peluang Usaha Butik Pakaian  Fashion Semakin Trendi- Anda pengagum fashion ? atau anda pingin berpenampilan menarik dengan jenis pakaian yang baru ngetrend, tentunya anda tidak ingin ketinggalan mode fashion teranyar kan ? jalan keluarnya anda dapat berkunjung toko butik, disana anda dapat mendapatkan pakaian yang up to date pastinya. anda akan jadi nyaman berbelanja didalam butik karen suasananya yang nyaman serta pastinya dengan display-display yang menarik serta memanjakan mata anda.
Peluang usaha butik, usaha butik fashion, usaha butik pakaian

bila anda punya jiwa usaha maka perihal ini dapat jadikan peluang usaha yang pantas anda lakukan. dikarenakan kemudahannya mengelola usaha ini serta keuntungan yang didapatkan cukup mengundang selera, tidak sedikit orang yang berkemauan untuk menggerakkan usaha butik ini. namun janganlah cemas, peluang usaha ini tetap terbuka amat luas untuk anda bila anda bisa menentukan area yang strategis.
seluruh orang terutama wanita serta remaja hingga 1/2 baya yaitu konsument target anda. untuk mengawali usaha ini, anda butuh melacak area yang strategis, lantas cocokkan ruangan sesuai target pasar anda. paling akhir anda mesti melacak produsen yang produknya sesuai dengan selera pasar, namun bila dapat anda bikin product sendiri dengan menyewa orang yang pakar untuk bikin product untuk butik bila anda inginkan keuntungan yang semakin besar lagi.

tak hanya persaingan, hambatan saat menjalankan usaha ini yaitu seperti mana kejelian anda saat memahami selera pasar yang lagi ngetren sekarang ini. namun kesuksesan didalam usaha butik ini yaitu penentuan product yang diminati oleh pasar, kenyamanan area, pelayanan yang baik serta pastinya harga yang terjangkau.


Analisa Ekonomi

Modal Awal
Sewa tempat dan etalase/display                  Rp 32.000.000
Stok pakaian                                     Rp 25.000.000
Total                                            Rp 57.000.000

Biaya Opersional
Gaji 2 pegawai                                   Rp  1.600.000
Listrik, telepon dll                             Rp    400.000
Stok pakaian                                     Rp 20.000.000
Total                                            Rp 22.000.000

Omzet per bulan                                  Rp 30.000.000
Laba per bulan                                   Rp  8.000.000

Masa kembali modal                             sekitar 7 bulan

No comments:

Post a Comment