Peluang Usaha Makanan Hamburger


Peluang Usaha Makanan Hamburger- Usaha makanan yaitu di antara type usaha yang cukup beruntung serta mudah untuk digerakkan. ada beragam type usaha makanan yang bisa anda lakukan, dimulai dari makanan siap saji, makanan kering dsb. di antara type usaha makanan yang cukup ramai yaitu jajanan untuk anak sekolah. ada beragam type makanan yang bisa anda buat jadi pilihan, tetapi alangkah sebaiknya bila kita mulai memikirkan kesehatan generasi penerus bangsa ini, yaitu dengan jajanan sehat yang terbebas berbahan pengawet, pewarna dan bahan kimia beresiko yang lain. jajanan yang higienis dan mempunyai kandungan gizi untuk yang mengonsumsinya.
Usaha Makanan Hamburger, usaha kue

di antara type makanan yang bisa jadikan pilihan yaitu hamburger. kenapa hamburger jadi pilihan ? hamburger cukup popular di kelompok umur anak-anak, penyajiannya cukup praktis, mengenyangkan serta cukup kalori dan nilai gizinya yaitu dari daging, sayuran dan telor serta bahan tambahan yang lain. bahan-bahannya mudah didapat serta harga nya relatif terjangkau untuk anak-anak.
kiat usaha yang bisa anda aplikasikan yaitu :
anda bisa menghidangkan hidangan burger sesuai dengan biaya anda, yaitu bikin bahan baku ingridiennya layaknya bikin daging burger sendiri maupun beli daging burger yang siap masak yang banyak ada dipasaran. perihal ini sesuai dengan harga jual yang anda patok untuk tiap-tiap hamburgernya.
macam bahan tambahan yang pingin anda pakai didalam product anda juga sesuai dengan harga yang anda patok untuk satu porsi hamburger anda layaknya menambahkan keju, telur bermacam type sayuran serta saus.
Kemasan yang anda pakai dibikin sederhana serta meringankan saat menyantap hamburger dan menarik untuk anak-anak.
satu perihal lagi yang tidak kalah mutlak yaitu lokasi usaha yang strategis juga beri dukungan kesuksesan usaha hamburger anda. bila berbentuk grobak atau area mangkal, mencari lokasi yang dekat serta mudah dijangkau oleh anak-anak sekolah.
iklan atau pengenalan dari product hamburger juga dibutuhkan. anda dapat menyebarkan brosur yang menarik untuk memberitahukan keberadaan usaha hamburger anda.
promo yang menarik adalah di antara kiat untuk menambah penjualan anda. contohnya dengan pemberian harga khusus/discount untuk pembelian jumlah spesifik. harga promo untuk product baru dsb.
sebagai refrensi tersebut di antara resep hamburger, anda bisa merubah maupun ganti sesuai dengan keperluan usaha anda !
Resep hamburger 
bahan daging :
o 300 gr daging giling tanpa lemak
o ½ buah bawang bombay, cincang halus
o 2 sdm kecap inggris
o 50 gr tepung panir halus
o 1 ½ sdt garam
o ½ sdt merica bubuik
o 1 sdt pala bubuk
o ½ sdt gula pasir
o 1 sdt kecap manis
o 3 sdm susu cair
bahan pelengkap
o 6 buah roti hamburger
o 6 lembar daun selada
o 1 buah tomat, iris melintang tipis
o 1 buah mentimun, iris serong tidak tebal 6 lembar keju
o 60 gram mayones
o 30 gram saus sambal
o 60 gram saus tomat
o 25 gram mustard
bahan olesan
o 2 sdt kecap manis
o 2 sdt kecap inggris
o 2 sdt margarin
langkah membuat
o aduk rata seluruh bahan daging. bentuk bulat pipih.
o campur seluruh bahan olesan.
o panggang daging yang sudah dibentuk sembari diolesi campuran bahan olesan.
o bolak-balik sampai daging masak.
o susun sayuran, daging yang sudah dipanggang, serta keju diatas potongan roti. imbuhkan mayones, saus sambal, saus tomat, serta mustard. tutup dengan potongan roti sisi atas.
supaya lebih menarik untuk anak-anak, sisi atas maupun didalam penyajiannya bisa dihias hingga lebih meriah untuk anak-anak.

No comments:

Post a Comment