Peluang Usaha Es Tebu Untungnya Bikin Seger


Peluang Usaha Es Tebu Untungnya Bikin Seger - maraknya pembudidayaan tebu di negara kita dikarenakan kandungan gulanya amat tinggi hingga jadikan bahan baku utama pembuatan gula pasir. tak hanya diolah jadi di antara keperluan pokok penduduk berbentuk gula, tebu juga bisa di nikmati dengan segera dengan langkah menggiling lantas mengambil sarinya menggunakan alat giling sederhana.

info peluang usaha es tebu makin ramai dilirik orang, banyak ide-ide kreatif nampak dari minuman yang lebih dikenal orang dengan peluang usaha es tebu tersebut, dimulai dari jual sari perasan tebu yang cuma satu kali, memberikan dengan lemon, jahe, apalagi info peluang usaha es tebu terbaru yaitu memadukan sari tebu dengan ramuan herbal yang berguna untuk kesehatan.
itu seluruh dikerjakan supaya agar didalam peluang usaha es tebu bisa berkompetisi menarik customer sejumlah – banyaknya.

untuk menghemat biaya sewa area alangkah sebaiknya anda dapat buka peluang usaha es tebu  di pinggiran / tepi jalur yang ramai dilewati orang juga dekat dengan persawahan.

Customer  usaha es tebu 

peluang usaha es tebu minuman dingin ini disukai oleh nyaris seluruh orang, harga nya yang murah serta dijual dipinggiran jalur dan di pusat keramaian bikin peluang usaha es tebu minuman yang fresh ini dapat dijangkau oleh seluruh orang. tua muda, kaya miskin, pria wanita seluruh dapat nikmati kesegaran es sari tebu
faedah lain dari peluang usaha es tebu.

tak hanya sebagai bahan baku gula, tebu juga banyak bermanfaat sebagai obat, manfaat dari tebu murni yaitu seperti berikut :

ada sebagian faedah tebu murni salah satunya dipakai untuk dikomsumsi segera dengan langkah dibikin jus, dibikin jadi tetes rum serta dibikin jadi ethanol yang kedepannya dipakai sebagai bahan bakar. limbah hasil produksi dari tebu dapat digunakan jadi listrik.

ekstrak sari tebu murni yang ditambah jeruk nipis serta garam biasa di komsumsi di india itu ditujukan untuk memberika kemampuan gigi serta gusi
air tebu murni bisa digunakan sebagai penyembuh sakit tenggorokan serta mencegak sakit flu dan dapat melindungi badan kita sehat. air tebu murni ini dapat digunakan oleh pasien diabetes digunakan sebagai pemanis dikarenakan kandungan gula yang rendah. dikarenakan tebu berbentuk alkali hingga bisa menolong melawan kanker payudara serta prostat.

mengkomsumsi air tebu murni dengan teraktur bisa melindungi metabolisme tubuh kita dari kekurangan cairan dikarenakan banyak aktivitas yang telah dikerjakan hingga bisa terhindar dari stroke. dengan banyaknya kandungan karbonhidrat hingga bisa menambah kemampuan jantung, mata, ginjal serta otak. menolong didalam penyembuhan penyakit kuning dikarenakan berikan kemampuan untuk hati sebagai lemah sepanjang penyakit kuning. menolong saat menjaga aliran air kencing yang jelas serta juga menolong ginjal untuk menggerakkan manfaat mereka dengan baik.
kelemahan dari peluang usaha es tebu.

dikarenakan persediaan berbahan dasarnya mudah didapat serta modal yang kecil dan tidak memerlukan keahlihan yang spesial bikin peluang usaha es tebu banyak persaingan.

peluang usaha es tebu tanpa ada kreatif tetap kurang dapat diterima beberapa orang
bahan bakunya sedikit susah di mencari apabila tidak waktu musim panen.

Biaya investasi Usaha Es Tebu

mesin penggiling : rp. 6. 500. 000, 00
termos es 2 buah : rp. 150. 000, 00
jumlah biaya investasi : rp 6. 650. 000, 00
biaya tetap
batang tebu ( 12 kg kali rp. 2. 500, 00/kg/ 30 hari ) : rp. 900. 000, 00
gelas plastic serta sedotan ( rp. 8000, 00 kali 30 hari ) : rp. 240. 000, 00
gaji 1 karyawan : rp 500. 000, 00
jumlah biaya terus : rp 1. 6`40. 000, 00
penerimaan per bulan
penjualan es sari tebu 100 gelas/ hari kali rp. 1. 000, 00/ gelas
kali 30 hari rp. 3. 000, 000, 00
keuntungan per bulan
keuntungan = keseluruhan penerimann-total biaya operasional
= rp. 3. 000. 000, 00 - rp1. 640. 000, 00
= rp. 1. 360. 000, 00

peluang usaha es tebu kembali modal bep lebih kurang 6 bln

No comments:

Post a Comment